Senin, 19 agustus 2019

Tentang Administrasi Bisnis Internasional


 Visi Program Studi Administrasi Bisnis Internasional (International Business

Administration):

 

Terwujudnya Program Studi Administrasi Bisnis Internasional sebagai Program Studi Inovatif yang mampu menyediakan lulusan guna memenuhi tuntutan kebutuhan dan perubahan bisnis di masyarakat lokal maupun internasional pada tahun 2030.

Misi

1.     Melaksanakan pendidikan dan pengajaran vokasi dengan menggunakan kurikulum berbasis Capaian Pembelajaran. Peninjauan dan penyelarasan kurikulum setiap lima tahun sekali (setiap periode kepemimpinan fakultas) berdasarkan pertimbangan relevansi muatan kurikulum dengan kebutuhan kompetensi dari pengguna lulusan.

2.    Menerapkan sistem mutu berdasarkan ISO 9001 : 2008 pada pengelolaan seluruh Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi di semua program studi dimulai tahun 2010 dan 100% penerapan pada setiap akhir jenjang 5 tahunan.

3.      Meningkatkan kualifikasi dosen Prodi Administrasi Bisnis Internasional pada jenjang S3 pada bidang ilmunya minimal 40% pada tahun 2023.

4.      Menerapkan 100% metode pembelajaran PAIKEM dan Student Centered di semua program studi sejak tahun 2014.

5.    Setiap dosen tetap menyelenggarakan minimal 1 kegiatan penelitian terapan pertahun dan 100% mahasiswa melaksanakan penelitian terapan sebagai tugas akhirnya, yang mendukung kegiatan pendidikan pengajaran.

6.  Setiap dosen tetap menyelenggarakan minimal 1 kegiatan pengabdian masyarakat pertahun untuk menyebarluaskan hasil IPTEKS demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

7.      Mengembangkan kerjasama dengan berbagai institusi terkait dalam kegiatan tridharma baik dalam dan luar negeri


Tujuan


1)        Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dalam bisnis secara umum dan keterampilan di bidang administrasi binis,


2)        Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan wirausaha yang beretika dan berwawasan global.


3)        Menghasilkan lulusan yang menguasai informasi bisnis internasional dan IPTEKS.


4)        Membangun kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan dan bisnis di tingkat regional, nasional dan internasional


5)        Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang inovatif dan berkualitas dalam bidang Administrasi Bisnis Internasional.


6)        Mengembangkan kompetesi dosen melalui karya ilmiah yang dipublikasikan melalui jurnal ilmiah

Mengimplementasikan karya dosen di masyarakat sebagai perwujudan dharma pengabdian kepada masyarakat

Informasi Lainnya